Title               : Minho and krystal (minstal) at pattaya

Author          : HaNa_11

Main Casts    : Choi minho SHINEE

  Krystal jung F(X)

Other Cast   : seiring berjalannya cerita other cast mulai bermunculan

Length           : oneshoot

Genre            : Friendship, Romance.

Rating            : PG-15

Mau bawain minstal couple karena author suka banget ma nih couple *author curhat

Yah udah kalau gitu langsung saja yah, semoga pada suka ceritanya yang gak jelas. Hhee

—————————————–

Krystal  POV

Hari ini aku datang terlambat ke pattaya karena harus menyelesaikan syuting  more charming by the day.*yah anggep aja kyk gitu. Semua artis telah berkumpul dihotel, yah sayang aku tidak bisa bersenang-senang bersama mereka, tapi tak apalah.

Minho POV

Kok krystal belum juga menelponku, tadikan udah aku bilang kalau sudah sampai di pattaya hubungi aku sampai sekarang belum menelponku. Apa belum sampai, yah semoga saja tidak terjadi apa-apa.

Author POV

Titttttttttt…………… nomor yang anda hubungi sedang tidak mau diganggu mohon tinggalkan pesan anda setelah bunyi ———————-, beberapa kali minho mencoba menghubungi krystal tapi hanya jawaban itu yang didapat. “Memangnya tidak ada jawaban lain yah selain itu” gerutu minho. Acara sudah mau mulai tapi krystal belum datang juga. Akhirnya minho terpaksa berjalan menuju tempat berlangsungnya syuting. Betapa kagetnya minho melihat krystal sudah ada berdiri disamping lizzy sambil tersenyum jahil kepadanya.

“minho oppa” panggil krystal.

Minho pura-pura tidak mendengar dan seolah-olah tidak melihat krystal, minho kecewa karena krystal tidak menelponnya.

“oppa kau marah yah, mianhae” ucap krystal menunduk.

“siapa suruh tidak menelponku, teleponku juga tidak diangkat-angkat” jawab minho kesal

“hhee tadinya mau kasih surprize ke oppa tapi oppa sih gak bisa diajak kompromi langsung marah-marah”

“yaa…kenapa kau tidak bilang”

“babo yah, oppa dimana-mana tuh yah yang nama surprize gak ada yang diberutahu” jawab krystal sambil cemberut.

“hahaaaa aku juga tau kali, oya kau sama siapa kesini?” sambil mengacak-acak rambut krystal.

“oya oppa, katanya tadi waktu dipesawat oppa milih hara eonni untuk jadi teman duduk yah??” tanya krystal.

“iya emang kenapa?? Kamu sih gak ada jadinya aku milih hara deh coba ada kamu pasti aku milihnya kamu” jawab minho gombal.

“oppa boong, bleppp :P” mengeluarkan lidahnya.

“aisss— awas kau yah” seru minho gemas.

Mereka pun saling kejar-kejaran, dan mengejek satu sama lain. Krystal melihat disekitarnya “sepertinya minho oppa sudah tidak ada” krystal pun keluar dari persembunyiannya dann—————— hyaa ada seseorang dari belakang yang menutup matanya.

“neogu??” tanya krystal

“kau sudah membohongiku, rasakan pembalasanku, hahahaaaaa” jawab minho

“yah oppa udah donk mataku sakit nih gak bisa melihat”

“TOLONGGGGGGG” teriak krystal

“yah kau jangan teriak-teriak, disini banyak orang tau ada wartawan pula nanti kalau kamu teriak orang pikirnya aku apa-apain kamu lagi” ucap minho sambil menutup mulut krystal.

“kalau tidak mau kau teriak lepaskan” pinta krystal.

Minho melepaskan tangannya dari mulut dan mata krystal.

“gitu donk oppa, hhee” sambil tertawa melihat minho yang salah tingkah.

———————————

Tiba saatnya syuting dimulai semua artis berkumpul ada hara & seungyeon (kara), lizzy & uee(after school), hyomin (t-ara),sunhwa (secret), hyorin(sistar), hyunA (4minute), chansung & Nichkhun (2pm), park jungmin(Ss501), minho & onew (shinee), eunhyuk & donghae (suju), seungri (bigbang). Jinwon (2am).

Yah mereka semua sangat antusias mengikuti acara dipattaya ini. Dan acara pertama adalah menunjukkan bakat dance para namja dan nanti akan memilih slah satu yeoja yang akan menemaninya dance.

Krystal berdiri disamping lizzy, sedangkan minho berdiri disamping donghae dan mereka saling berpandangan sesekali juga mereka tersenyum.

Permainan pertama dimulai dari chansung dan mengajak uee untuk dance dengannya. Kedua giliran seungri dance dan mengajak hyunA dan selanjutnya onew dan hara, dan dilanjut eunhyuk memilih seungyeon dan ini yang paling lucu soalnya seungyeon jatuh, hwahhaaaa*author ngakakk. Dan saatnya giliran minho, hati krystal mulai bertanya-tanya siapakah yang akan minho pilih untuk menemaninya dance, tapi krystal berharap dia yang akan dipilih minho dan memang itu kenyataanya, aku dipilih minho oppa krystal seakan tidak percaya dia pun mulai dance bersama minho walaupun sedikit gugup krystal tetap bersemangat.

———————————-

Permainan kedua adalah bermain judo yang jatuh kedalam air berarti dia kalah. Nichkhun oppa memilih krystal untuk memberinya dukungan, yah mungkin karena vic eonni gak ada jadinya aku yang disuruh mendukungnya kata krystal dalam hati, tiba giliran minho oppa tapi kok bukan aku yang disuruh kasih semangat sunhwa tapi gak apalah, krystal degdegan saat melihat minho melawan onew dia takut Minho oppa akan kalah tapi sepertinya itu gak mungkin soalnya kan minho oppa gak mau dikalah, kkekeke seru krystal dalam hati. Dan ternyata betul dugaan si *author hhe, maksudnya krystal minho oppa yang menang,,, yeeeeeeeeeee teriak krystal dalam hati.

Krystal POV

“oppaaa” panggilku.

“ne”

“barusan oppa menang biasanya juga kalah” seru krystal.

“mwooo!!! Aku gak pernah kalah kau liatkan tadi aku bisa kalahin onew hyung”

“aku kira oppa kalah lawan onew oppa, hahhaa” sambil tertawa.

“pasti menang donk, masa cuman lawan hyung aku kalah hyung kan kecil pendek pula jadi gampang untuk dikalahkan” jawab minho sombong *bukan aku lo yg bilang.

“ya oppa sombong baru lawan onew hyung coba nanti lawan chansung, oppa pasti kalah”

“ya babo, kamu bukannya mendukung aku malah menjelek-jelekkan huhh” minho cemberut.

“yah mianhae oppa, yah udah kalau gitu hwaiting….” Sambil menaikkan tanganku kearah minho.

“yah oppa kok bisa kalah sih” tanyaku.

“ini semua karena doamu, jadinya aku kalah deh lawan chansung hyung” *yah anggep aja kyk gt.

“mianhae oppa” ucapku sambil menundukkan kepala.

“ne, gwenchanayo” sambil tersenyum kearahku J”

Author POV

Sekarang giliran para yeoja yang bermian judo persyaratannya sama seperti yang dilakukan para namja. Dan ternyata giliran krystal yang pertama dia melawan uee. Lalu krystal memilih eunhyuk untuk menyemangatinya dan ternyata uee jg memilih eunhyuk. *Kok gitu sih ngikut banget.

Minho pun memperhatikan krystal, yah semoga saja krystal yang menang, amin ucap minho dalam hati.

Mulut minho terus komat kamit gak jelas kayak mbah dukun(?) yang lagi baca mantra biar krystal bisa menang. Setengah permainan minho mulai takut bagaimana tidak uee membuat krystal terjatuh, kelihatan dari raut wajah krystal yang tidak tahan lagi *soalnya uee tuh kasar banget iyya kn yg udh nnton psti tau tp bkn bermaksud bashing.. hhee piss yg biasnya uee.

Krystal kok jatuh-jatuh terus sih gerutu minho dalam hati. Tidak lama kemudian akhirnya mereka berdua terjatuh tapi siapa yang menang, pastinya krystal donk seru minho.. hheee

Tapi krystal waktu lawan hara, kasihan yah. *hara juga nih kasar.. hhee piss yg biasx hara.

———————————-

Author POV

Besok paginya dilanjut permainan ketiga.

Permainan ketiga adalah mengambil makanan yang tergantung diatas kolam, mereka semua sudah dipilihkan couple.  Dan ternyata minho akan kerja sama dengan krystal untuk mengambil makanan itu, tentunya krystal sangat senang Karena ini yang kesekian kalinya ia dipasangkan dengan minho *emang yah kalau jodoh gak akan kemana hhhee. Tanpa menunggu lama krystal dan minho menjadi peserta pertama dan melawan tim orange dan perwakilannya chansung berpasangan dengan shunwa.

Krystal  POV

“kita harus kompak yah biar nanti team kita yang menang” seruku

“ne krystal-shi”

“pokonya jangan sampai kalah dari team mereka”

“Pertandingan sudah mau dimulai tuh” seru minho.

“oke hwaiting” teriakku bersama minho oppa

Author POV

Mereka pun berlari dengan kompak, pada saat turun dikolam minho lansung menggendong krystal seprti kayak pengantin baru saja, hheee *nih minho ada2 aja yah.

Tanpa aba-aba minho lansung menngendong krystal naik kepunggungnya.

Krystal pun beberapa kali terjatuh dari punggung minho. Sesekali mereka tertawa karena melakukan hal-hal yang konyol(?) *sumpah klw liad nih video bwaannya pngen ketawa mulu, Hhhee.

Krystal dan minho juga selalu mendorong chansung dan shunwa supaya terjatuh. *mereka jail bget yah. Tidak lama kemudian krystal berusaha mengambil makanan diatas sana.

“oppa ini tinggi sekali” seru krystal.

“ayo kamu pasti bisa, nanti kalau kamu bisa ambil aku cium deh”

“aisss oppa sempat-sempat banget sih ngegombal” gerutu krystal.

“yah itu penyemangat biar kamu bisa ambil itu” melihat keatas.

“oppa gak usah banyak ngomong deh, nih chansung sama shunwa mau dorong aku” setengah teriak.

“kamu jangan nutupin mata aku donk, gak bisa liat nih!!” seru minho.

“abisnya nih chansung oppa mau ngedorong aku”

“tuuhh,,, kan aku bilang juga apa jatuh deh..” gerutu krystal

“kamu sih berat banget.”

“mwo?? Aku berat orang aku kurus juga.”

“oppa ayo diulang lagi” ucap krystal semangat dan naik kembali kepundak minho tapi krystal jatuh lagi

“kok jatuh terus sih,, naik cepat sebelum chansung dan sunhwa menang”  ujar minho dan krystal pun naik kepundak minho.

“kajja, cepat ambil makanannya.”

“iya, sabar dong oppa ini susah tau ambilnya.”

“sedikit lagi”

“yahh, gak sampai tinggi banget oppa.”

“tuh kan aku bilang juga apa kamu pasti bisa”

“iyya, hheee”

“nih buat oppa” ucap krystal sambil menyuapi minho

“yeeeeeeee asikkk kita menang oppa” teriak krystal sambil memegang bahu minho

“ini kan berkat kerja sama kita yang kompak” sambil memegang kepala krystal

Mereka pun naik ke darat,,

“awas nanti kamu jatuh” kata minho memegang tangan krystal

*minho cari kesempatan baget yah, hhhee

——————————–

Oke untuk mempersingkat ff ini, kita langsung saja kepemilihan pasangan.

Yang pertama seungri memilih uee tapi ditolak kasihan yah, dan uee memilih jinwon terus jinwon menerima uee. Jadilah Uee dan jinwon couple pertama

Kedua giliran chansung memilih hara tapi di tolak juga, dan hara pun memilih donghae. Kalau author sih ngeliatnya donghae gak mau sama hara tapi gak enak kan nolaknya, Donghae sekilas melihat kearah hyomin dan raut wajah hyomin sedikit berubah. Dengan berat hati akhirnya donghae memutuskan menerima hara.

Yang ketiga Minho yang dapat giliran untuk memilih yeoja yang disukai, dicintai dan nikahi. *apaan sihh itu khayalan author.

“yah pasti minho oppa milih hara eonni.” Gumam krystal dalam hati *author kok bisa tau isi hati krystal

“krystal-ssi Jeottaeyo?”

“chohayo.” Tanpa pikir panjang lagi krystal langsung mengatakan itu

“wahh,, mereka serasi yah” MCnya juga ikut angkat bicara

Minho pun melihat krystal …

Pada saat giliran eunhyuk memilih, ternyata eunhyuk memilih krystal. Krystal pun langsung tertawa ngakak, minho hanya tersenyum kecut.

Krystal meminta kepada MCnya agar mengadakan sayembara untuk menentukan siapa yang akan dipilih sebagai pasangannya. Karena krystal menyukai minho jadi dia memilih minho sebagai pasangannya dan menolak eunhyuk. Eunhyuk langsung memastikan “kau yakin menolakku” dan eunhyuk langsung ditarik oleh chansung dan seungri karena mereka sama-sama orang yang ditolak.

————————————————

Krystal POV

@bandara

pada saat di ruang tunggu aku duduk berseblahan dengan minho oppa. Aku berbalik melihat minho oppa yang sedang mendengarkan lagu menggunakan headset. Minho pun berbalik kearahku dan berkata “yahh,,,, apa liat-liat.”

“ihh, siapa juga yang liat oppa.” Bantahku padahal kan emang aku lagi liatin oppa

“tadi kamu lihat kearahku, gak usah bohong deh.” Katanya

Aku tidak tahu mau menjawab apa jadi aku putuskan untuk diam saja dan berbalik membelakangi minho oppa. Aku memegang bibirku karena teringat sesuatu.

Author POV

*flashback

Malam itu krystal keluar dari kamarnya karena ingin melihat pemandangan dimalam hari, krystal pun jalan-jalan dipinggir pantai dan rasanya seperti ada yang membuntutinya dari belakang. Kyaaaaaaa….

“ Oppa kau mau jantungku copot hahhhh mengagetkanku.”

“hhhee mianhae, sedang apa kau malam-malam begini belum tidur” tanya minho.

“hanya ingin jalan-jalan saja, trus oppa ngapain??”

“lagi cari udara, aku malas dikamar, donghae hyung lebih perhatian sama eunhyuk telimbang sama aku, hhuhhhh”

“oh gitu yah jadi oppa cemburu nih, sama eunyuk oppa?” goda krystal.

“mungkin hyung cemburu kali karena kamu tadi lebih milih aku ketimbang dia”

Seketika muka krystal berubah menjadi merah kayak kepiting rebus.

“yuk kita duduk disana!!” ajak minho yang menunjuk kearah pohon disana.

Mereka pun sampai dibawah pohon dan duduk.

“hmmmm krystal—shi”

“ne, waeyo” tanya krystal

“kenapa tadi kau memilihku??”

“ahhh kok pertnyaannya itu lagi”

“memang kenapa? Tidak boleh aku bertanya”

“anii oppa, tapi————”

“tapi apa??” tanya minho penasaran.

“karena aku menyukaimu memangnya kenapa kau mau mar…………..

Belum sempat krystal menyelesaikan kata-katanya minho lansung menciumnya lembut.

Geje banget gambarnya… hahhahaaa

krystal yang merasakn itu langsung mendorong tubuh minho tapi tidak terlalu keras.

“mianhae” ujar minho

“anii,, ini bukan kamu yang salah kok. Mianhae telah mendorongmu”

*flashback end

————————————————————–

Minho dan krystal pun naik ke pesawat beserta artis-artis lainnya. Krystal melihat kearah tempat duduk yang telah terisi penuh kecuali dua kursi di belakang kursi Donghae dan Hyomin. Minho pun duduk di kursi kosong itu dan meminta krystal untuk menemaninya.

Dalam perjalanan menuju Seoul krystal merasa lelah dan bersandar di bahu minho, minho pun juga menyandarkan kepalanya di kepala krystal. *yg ini gak ada gambarnya jadi silahkan para readers untuk bayangin sendiri.

—————————————END———————————————

Geje banget yah ceritanya, kayaknya kebanyakan gambar dan komment author.

Kalau sudah baca tinggalin komment kalian yah, soalnya komment kalian sangat menentukan hidup dan mati author. Kalau gak cukup 50 komentar gak jadi author tetap deh, mohon pengertiannya para readers.


Tentang FakeRainbow11

I'M CR, Viinia 안녕하세요 모두 내 하잘 과 나나, 내가 좋아하는 VIERRA and CHANGCUTERS. K-pop, K-drama.

»

  1. hyominstal mengatakan:

    Kyaaa unni bagus banget ffnya. Aku jga ska ketawa2 lihat king of idol in pattaya.pas liat hara tanding sama sunhwa dan krystal, kok hara gak pernah nyentuh air ya??, gomawo karena udah koment ffku

  2. marissaromette (marissa angelina) mengatakan:

    waah keren ff nya chingu.
    aku suka,
    i love minstal :D

    pict2 minstal dipattaya bagus bgt di jadiin ff
    sering2 buat ff minstal ya chingu :D *ngarep

  3. mizziz mengatakan:

    hee~ so cute… :)
    aku suka banget minstal…

  4. wahhhhh….
    minstal… chaiyooo :D
    chin-gu, boleh mnta link video’y gk???
    yg minstal di pattaya itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s